Senin, 12 Oktober 2015

Tube Ice Machine | Mesin Pembuat Es Kristal / Es Tube

       Es tube atau es kristal merupakan salah satu usaha yang dapat anda coba di daerah dengan iklim tropis, penggunaan es tube ini mulai marak karena beberapa keunggulan yang ada pada es tube dibanding dengan es batu yang lainnya. Es tube memiliki tekstur yang bening sehingga membuat es kristal lebih bersih dibanding dengan es batu biasa, untuk mendinginkan minuman akan lebih cepat menggunakna es tube dibanding dengan menggunakna es batu biasa, hal ini yang membuat banyak rumah makan yang menggunakan es kristal dalam penyajian minuman.

       Cara pembuatan es tube juga mudah, layaknya membuat es batu seperti biasanya, yang anda butuhkan wadah penampungan, mesin pembuat es tube, mesin penyimpan es / freezer dan mesin penyaring air/ water filter. Berikut adalah fungsi dari mesin yang digunakan dalam pembuatan es tube.
  • Pompa air, digunakan untuk mengambil air dari mata air ataupun dari sumber air kemudian di tampung dalam wadah penampungan.
  • Wadah penampungan, digunakan untuk menampung air yang dikeluarkan oleh pompa air untuk kemudian disaring dengan penyaring air.
  • Penyaringan air/ water filter, digunakan untuk menyaring air dari kotoran dan bakteri pada air sebelum masuk dalam mesin pembuat es kristal.
  • Mesin Es tube, mesin yang digunakan untuk membuat es tube, kapasitas produksi mesin ini dapat mencapai 1.500 kg/hari.
  • Kantong plastik dengan ketebalan minimal 0,8 mikron, hal ini bertjuan agar plastik tidak mudah pecah karena terkena air es.
  • Freezer, digunakan untuk menampung es tube yang telah jadi sebelum didistribusikan pada agen-agen.
Es Tube gambar       Bagi anda yang ingin membuka usaha es tube, maka Kami menyediakan berbagai kapasitas mesin es tube yang sesuai dengan permintaan anda, dengan harga terjangkau dan mesin yang berkualitas.


Showroom kami : Jl. Ring Road Barat , Kawasan Rado Trade Center , Ruko RB- A3
 Kota Madiun - Jawa Timur

Nomor Fast Respon konsutltasi kami :
> 082 244 046 565 (Whatsapp) / 51276534 (BBM)
> 081 217 888 800 ( Simpati )
> 081 667 6179 ( Mentari )
> 03514472533 ( Kantor )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar